Pages

03 September 2011

percakapan dengan september.

Hai september.

Apa kabar musimmu tahun ini.
Kita bertemu kembali.
Akan selalu berbeda bukan?
Dengan jawaban harapan, dan cara mempertahankannya.
Dengan segala keinginan dan menjaganya.

Sementara, hanya itu yang saya tahu.
Berterimakasih, tanpa peduli bagaimana memelihara, dan menjaganya, kendati kenyataan tidak terlalu begitu.
Tanpa sadar mungkin saya melewati batas, tanpa sadar saya mungkin telah ria.
Lupa atas segala galanya yang adalah keajaiban awalnya.


Entah sampai kapan menyalahkan diri.


Yang kumau, ijinkan september memberi harapan, kemudian wujud untuk saya tidak lupa dengan segala yang saya minta.
menjaganya, memeliharanya, dan bertahan.



... menyanyanginya.

(dari poros yang hampir terlepas dari gravitasinya.)

0 comments: