Pages

05 September 2011

24

 Sedang membongkar bongkar tulisan dari tahun ketahun.
Lihat saya bertemu apa.
:)
Saya selalu ramah pada bulan ini.
Terlalu teduh, hingga selalu berusaha untuk mebanggakan diri.
Lihat.. lihat.. apa yang telah saya katakan pada bulan yang serupa di lini yang berbeda.
:) Tak melulu pertumbuhan.
iya kan...

 
 
selamat datang september. Dan selamat datang 23.
Heii.. saya akan berjumpa dengan angka yang baru di taun ini. harus meninggalkan si angka kembar 22 untuk sehari sebelumnya. Akan mencoba memaknainya kembali, dan lagi lagi saya tidak akan menamainya resolusi. Ah itu hanya kata kata yang makna telah tersedot oleh hari hari bagiku.
22 lewat begitu saja. saya semakin membaik. Semakin baru.. mmmMM.. “baru” dalam artian, saya tidak asing lagi dengan diri sendiri.
Lagi dengan sengaja saya membuka cacatan yang sama setahun yang lalu. Saya terlalu hebat disana. Mengenali makna maaf yang sesungguhnya. Bahkan saya kaget sendiri dengan catatan itu.

:), :(,
oleh Ernisa Purba pada 03 September 2009 jam 15:27
Sedang mengalami berbagai rasa.
Sedang merasakan sebuah rasa yang tak terdefenisikan.
:)

Mungkin aku layak bahagia, atau barang tentu kecewa dan bersedih.
Ini seperti mimpi yang paling luar biasa yang pernah kurasakan.
Sangat teramat jujur .
Sebelumnya berusaha untuk jujur, kepada batin diri.
Tak pernah ku tolak air mata ini kapanpun dia ingin mengalir.
Termasuk tawa saat aku tertawa lepas.

Barangkali ini adalah pelajaran keduaku, setelah kuputuskan berlibur berwaktu-waktu lamanya. :)
Aku akan mendapat banyak arti sepertinya.
Termasuk angka kembar yang menjadi pertanda diriku sesaat lagi. :) (22)
Menjadi angka kembar yang antik dengan lekukan indah yang penuh makna.
Teringat cerita dengan sayap ” Ingin mewarnai, tidak diwarnai.” ahk….

Sangat hebat kawan… :)

Barangkali ini maaf yang sesungguhnya, dimana aku tak perlu melupakannya, yang membuatku kecewa.
Barangkali ini ketulusan yang sesungguhnya kala aku tak perlu bergumul untuk memaafkannya (lagi)
akh, kadang-kadang sangat damai seperti saat ini.
Terimakasih untuk semua
yang telah ada dan yang pernah ada
Ter-untukmu juga, aku MEMAAFKANMU

hahahaha.. saya benar benar ngak bisa berkata apa apa lagi. Apa yang saya butuhkan saat ini adalah jawababan dari permintaan dulu dulu.
baiklah. sekarang hanya bisa bilang. Selamat datang september. selamat datang 23. saya menyebutmu 2 + 3= 5, 5 adalaha tanggal dan angka yang baik. :)
trimakasih alam semesta….
selamat ulang tahun Ernisa…. be shine…. :)


Nah 23 juga telah berlalu, apa yang harus di garis bawahi di sini.
.

Akan saya sebut mimpi. :) 
dan kembali meraihnya.
 
Selamat ulang tahun Ernisa .. :))
Ini sudah 24
 
:) 

0 comments: