Pages

12 Februari 2011

Masih sama.

Hari ini masih sama seperti kemaren, bahkan lebih parah lagi. aku harus lekas lekas nutup mulut, karena jika lama lama membeberkannya, sama aja kuncinya jebol. :)
Pebruari juga sekarang, ngak bisa lupakan aku, kita begitu hidup saat memulai cerita ini, iya, di Pebruari.
Aku, masih mendongengkanmu cerita cerita itu, sampai tadi kita saling tanya.
Aku, yang merangkap sebagai penyimpan kenangan, akan selalu bisa menceritakanmu kisah kisah itu. Sejarah kita. :)
Cian, apa aku yang kenapa ya, setiap hari rasanya, tak sanggup mengalihkan rindu, sampai kadang air mata tak bisa di jaga.
Rasanya sedikit lega, mengetahui ini rindu, tapi, kenapa rasanya aku harus berurusan dengan waktu ya.
Aku nggak sabar. Itu saja.
Kadang, aku seharian hanya ingin dengar suaramu, burukkan, pengen marah kadang, tapi itu, setiap dengar suaranya kamu, apapun itu, aku bisa aja, tenang.
Bahkan saat kesal sekalipun itu disana.

:)

Mmm.. malam ini, 12 Pebruari kita lagi seru seru bikin hastag #inicinta.
Kita seru seruan di Twitter. :)

aku pindahin kesini.

  1. Satu sampai nanti kau melahirkan buah-buah cinta. ini berkesinambungan tidak putus-putus, seperti aliran sungai. #inicinta
  2. Tidak ada provokasi juga intimidasi. #inicinta 
  3. Sebelahnya hatimu dan sebelahnya rindu untukmu | Dari kejauhan hingga perlahan menancap, Aku dan kamu menggilai rindu. #inicinta
  4. Saat kau minta digendong, aku sudah lebih tahu, kau sedang rindu punggung bukan ? #inicinta
  5. Tanpa uang muka. Cash ! Tanpa belas kasihan, Pure ! Tanpa kuota, Unlimited ! #inicinta Serius sekali. :D
  6. Jangan melawan. diam ditempat. biar ku balas seberapa dalam kau mencintaiku. lihat perbandingannya. aku lebih dari kamu. #inicinta ! serius.
  7. Saat kau menangisiku dari sana. Aku mendengar, menghampiri, dan memegang kepalamu. :) #inicinta 
  8. Penabung Rindu di Bumi kedua :D #inicinta yang tumbuh dengan sendirinya. Without Reason Without Surprise !
Ini semua dari twitternya cian :)


Nah dari twitternya aku ini dia.
  1. selayaknya masak, sampe2 gulung gulung rambut tinggi tinggi. untuk #inicinta :
  2. Penghuni sekaligus pemilik hati. #inicinta
  3. Tidak memikirkan, apalagi dipikirkan. Tapi dia, ada dalam pikiran. #inicinta
  4. puas menyiksaku kembali :((RT @cianism: Saat kau minta digendong, aku sudah lebih tahu, kau sedang rindu punggung bukan ? #inicinta  
  5. Aku hanya bilang setengah gila, tapi kamu yang paling tahu, aku memang tergila gila. #inicinta
  6. apa kita bergiliran, aku diam, dan mendapatimu, mengginginiku. #inicinta serius!  
  7. udara, yang selalu ada untuk menyampaikan pesan pesan rindu yang tak bertepi. #inicinta dan aku tau, kaupun merasa.
  8. dulu, sekarang, dan pasti besok suaramu selalu menggetarkan. #inicinta
  9. Untuk mampu menyisir akar akar otakku. Yang kadang tidak kumengerti. #inicinta
  10. tidak lebih dari 1 detik untuk kembali lagi berkata rindu. #inicinta

  Seru ya kita, bisa ngeramein hastagnya edisi valentinenya Gagasmedia sama bukune, :) Baiklah sayang, aku juga mesti istirahat. Besok yakin aja pasti makin rindu lagi. :) sayang cian. :)

0 comments: