Pages

08 Februari 2011

Ini bukan surat. :)

selamat hari selasa sayang.
Ampun, ngak kerasa ya, udah selasa lagi.
Apa yang terjadi dalam minggu ini, membuat banyak hal yang tidak bisa di duga.
Bikin nggak selera makan, mood angin angin.
dan emosi tidak stabil. :( alias labil.
Iya, seorang ernisa purba yang merasa kuat ini, bisa kehujanan lagi.
Maaf tidak pake payung, karena, waktu itu merasa payung lagi bocor.
 Dan bahkan merasa payung juga ikut mengeluarkan hujan. #ini perumpamaan. :)

But at least, puji Tuhan, walaupun sudah marah marah, mogok nyuci dan sebagainya, saya masih di kasih cinta yang penuh. (Yakin ini bukan merasa aja). Kalau ini, cuma pertanda biar makin sayang lagi, sayang dan sayang.

Oke, aku memang begini, rada nggak bisa ngendaliin diri kalau marah, wajarlah itu, judulnya juga manusiawi.
Tapi setelahnya, aku selalu berusaha untuk nggak ngelakuin hal yang sama lagi, setidaknya biar nggak terjadi lagi, walau di na so hatagamon, ( di waktu yang tak terduga). Masih aja gitu nyelip nyelip yang namanya masalah. :)

Lagi mudah mudahan nggak ada lagi yang begini. Ampun ah, aku lagi yang nggak nggaknya langsung nyalahin diri plus hukum diri.

Udah ah, jangan gini lagi itu aja. Kali ini sedang malas malasnya menyusun kata kata gimana gitu. Berhubung masalah yang dihubungkan. :) (PMS). hehehe, dan lagi lagi saya tumben tubenan bikin alasan konyol begini, akh nggak kreatif.

Ps : Selasa ini saya niat nulis di kertas surat cian. :) Kamu pasti baca nanti. :)

2 comments:

Supardi Manroe mengatakan...

Selasa kelabu??????

Icanami (Ernisa Purba ) mengatakan...

hehe, nggak selasa selalu bahagia, tp hari2 menuju selasany ini agak gima gitu.. :)