Pages

01 Februari 2011

Cemburu

Bagaimana mengawalinya yah..
:)

Ini hanya kata "cemburu".
Sebelumnya aku tak pernah menamai kata itu saat berani mulai menyayangimu.
Tidak tahu kata itu, bahkan tidak mau mengenal kata itu.
Dulu aku terlalu riang untuk harus mengenalnya. Selain aku nggak butuh, tentu juga, nggak perlu.
Sampai kita di kenalkan dengan jarak juga, aku tak pernah mencoba untuk mengintip apa itu cemburu, walau akhirnya dia datang pelan pelan dan pasti.
Cemburu yang ku kenal juga lebih elegan dan pendiam. Jangan tanya aku tentang modelnya.
Karena cemburupun aku, bukan karena aku yang mencari tahu, ingat, dia menghampiri dan datang.
Dan lagi aku nggak gampang untuk menguliti hatiku dengan kata itu. Kalau bukan waktunya sudah tiba. :) Seram yah..
Aku juga masih sering gamang sendiri, kalau cemburu datang.
Pasti aku nggak seperti biasanya, pasti juga aku nggak bisa marah. :)
 Dan sesekali ingin ku undang cemburu dengan baik. Kami berbincang bincang, bila perlu ku seduh kopi untuknya. Kemudian bertanya maksudnya untuk masuk ke hati apa??
Hmmmm, bukan seperti cemburu yang sering di sodorkan anak anak di tempat kos ku. Yang barusan sayup sayup ku dengar .

"Kenapa hp abang sibuk?? nelepon siapa barusan?? ..... 
" ngaak pasti bohongkan.. Pasti cewek yang di telepon kan??" ..

Aku nggak bisa ngak ketawa dong, yang gaya nya begini, nggak aku banget. Walau kadang pengen nyoba. Tetap deh nggak kuat.

"Udah sibuk aja terus, cuekin aja aku?? " hahahahaha...
nggak kuat buat ngetik ini aja.
Rasanya pengen abegeh lagi. Tapi kita pun ABG nggak gitu gitu amat ya cian.

Iseng iseng nulis ini kebetulan menikmati beberapa jurus marah marah lewat telepon.

sayang cian, sayang... :)

0 comments: