Pages

02 Februari 2011

Boneka

Haloo.. Kenalin nama saya Ernisa Purba. Ya Perempuan lah, lumayan berumur sekarang, 23 tahun plus plus. Udah nggak gaul lagi. Dan sejak kapan pernah, gaul juga nggak pernah.
Punya 1 kekurangan absurd yang mana adalah nggak punya semacam kelebihan. :'(
Mahir bermain sepeda. Dan suka dengan kopi.
Tergila gila sama senja, apalagi jika venus membiaskan warna.
Suka dengan Backstreetboys. Alasannya, diwaktu itu, memberi semacam motivasi belajar dalam bidang study tertentu. Dan itu tidak lebih.  Terimakasih.
Tidak suka yang ribet ribet. Tidak suka di tunggu. Dan mandinya cuma sebentar. (mencoba lama lama di kamar mandi membuat saya, hampir setengah gila, binggung mau apa.)
Percaya sama keajaiban, dan tentunya mimpi.


Masa kecil cukup bahagia, ceria, sehat, dan semangat, tidak tomboy dan tidak feminim.
Dulu suka dengan coklat, tapi tidak lama. Akhirnya tidak memilih apa apa yang di jadiin makanan kesukaan, kecuali teri nasi dan pake sayur daun ubi tumbuk. 
Suka jalan jalan, suka sama alam, berarti otomatis suka hijau dan biru.
Tidak mahir menggunakan sepeda motor karena takut nyebrang.
Mencintai joke, dan merasa bahagia bisa membahagiakan orang lain.
Sebenarnya tukang ngotot kelas dunia, tapi sama beberapa orang tertentu tidak berlaku.
:) sadis.

Tidak mudah sakit hati dan pemaaf. Penyayang dan periang.
Suka sendiri kalau lagi sepi, dan rame kalau lagi rame rame.
Pernah punya cita cita jadi astronout. Dan terakhir pengen berguna bagi nusa dan bangsa.
Setidaknya sekarang saya lumayan berguna bagi nusa.
Tidak muluk muluk, selalu sanggup bersyukur, dan kadang kadang mau juga seh protes.
Suka membaca semua jenis buku (maksa), kalau bosan, bacannya sambil terbalik, jadi mancing biar penasaran. :)
sampel ke absurd an.
Ingin sekali ke Tibet, dan ke Kutub Selatan.
Oke, terinspirasi dari "The lagend of Avatar Aang".
Sayang sama semua mahluk tak terkecuali semut. :)

Dan terakhir saya harus mengaku tidak imut dan manja, apalagi lucu. :'(
Nggak suka boneka, pernah suka itupun Barbie. Tapi udah tahu nggak suka tetap aja ya bisa bikin begini.
dan saat inilah saat yang tepat bawasanya saya pernah merasa imut bagai marmut. Telimakasi.

Penuh pergumalan saya menerima kenyataan, bahwa saya di beri boneka.
 Pengen nangis, malah jadi ketawa.
Sudahlah, lain kali saya nggak mau bilang bilang, apa apa yang nggak saya suka.
Lagian, emang nggak banyak yang nggak saya suka. :)

Belakangan menyadari bahwa saya adalah makluk paling setia dan penuh harapan. 
Menyanyangi seorang lelaki yang tanpa alasan, sudah berlaku selama 1500 + 300 hari kurang lebih. :) 
Mungkin sebelumnya juga.
Percaya penuh dengan pekerjaanNya di Alam semesta ini bukanlah kebetulan seperti Teori Big bang.

Dan sekarang masih belumur mimpi yang siap siap akan tercapai. Amin.

Masih banyak lagi cerita tentangku yang masih misterus. (gayaa) makanya tetap stay cun dichanell  yang sama.(hahaha).

Terakhir, saya pengen bilang, kalau saya punya teman teman yang luar biasa yang selalu siap kapan saja, selain keluarga tentunya.

Dan mereka pernah menghadiahi saya...
trimakasih, saya terharu.. huhuhu. dan buat nama christina(sumpah saya nggak kuat) :')

Sudah sore, mau ngintip senja. Sebelum Imlek besok, karena yang menurut ramalan cuaca besok akan hujan. Sekian. :)
Dan sesungguhnya judul dan isi, sama sekali tidak nyambung. :)

0 comments: