Pages

28 Maret 2011

Kepada kalian yang tersakiti.

Aku yakin kita dalam jenis yang sama, perempuan. Penuh lendir, tangis, dan pura pura.
Di banyak sisi kita banyak persamaan, mungkin kita sama sama kuat, mungkin kita sama sama menyukai lelaki yang sama, tapi aku yakin, kita punya sisi yang mana kita tidak akan pernah sama mengartikan "cinta".

Bagiku, tak pernah mengikatnya kuat kuat, kerena memang aku tahu resikonya. Karena aku tahu, aku yang jadi terikat.

Cinta tak lebih pembebasan hati, dimana tidak ada cela di temukan disana, bahkan saat di bakar sekalipun.
Cinta juga, tak hanya sebatas keingginan untuk memaksa, menerima, bahagia, tapi juga luka, sakit, tidak adil, ada dalam bagiannya.

Sudahlah, aku hanya perempuan, yang hanya mengijinkan hati mengalir, tak ubah, aku juga basah penuh rasa.
Yang akhirnya ku temukan di jalan jalan kebersamaan kami.

Terimakasih.

5 Maret

0 comments: