Pages

31 Agustus 2011

Penghujung Agustus.

Kau tahu, jika aku menulis judul demikian, berarti yang ada dan yang akan tiba beberapa ratus ribu detik lagi adalah bulan kebaikanku.
September.

Aku selalu berlebihan saat saat seperti ini.
Beberapa tahun yang lalu, aku bahkan menghadiahi diriku sendiri dengan paket travel pulau jawa sendiri.

Dan ada juga tahun tahun yang berat, dimana, karena terlalu menginginkan September, aku malah ingin cepat berlalu, dan pura pura tidak tahu.
Banyak musim yang sudah ku rasakan, banyak aroma yang tercium.
Bahkan, aku tidak merasa makin tahu, dari setiap apa yang di beri tahu semesta padaku.

Kemelorotan hidup, kebajikan, ketidakberdayaan, kebahagian, kekosongan, telah berganti ganti menghapiri dan kuhampiri.
 :)

Ini bukan sebuah resolusi.
Lagi lagi.

Dan tidak banyak permintaan. Cuma Kamu. Cukup. :)
 Terima kasih semesta. :)

ini ada beberapa sejarah yang tersimpan di september lalu lalu. 

 
Umur 20. Bulatnya belum pecah. :)


dengan wajah imoet. :D
My twenty being something :) 21

my blessed sisters. Thanks 4 all about live. :) kuenya juga.

angka kembar 22
Nah di usia 22 tahun ini, aku dapat kaus kaki dari sahabat, :) sama Perahu kertas dari kekasih :)
Dan merayakan dengan diri sendiri. :)



gift .. :)


keluarga baru. 23 tahun. :)
Lilt suprise. :))
waktu masih di warnet. :)
Ah.. Jadi nggak sabar nunggu September . :)

0 comments: