Pages

04 Agustus 2011

Dont worry about us.. :)

saat ini. Kami kembali lagi di pisah oleh selembar jarak, yang tiada matinya menguji hari hari ini,
walaupun secara lalu saya lulus dengan peringkat luar biasa, saya tetap tidak habis pikir dengan semua cara cara dan pola pola bekerjanya waktu dalam hidup ini.
Yang memaksa diri untuk membuat pilihan yang sebenarnya bukan pilihan. Melainkan keharusan.
Membuat bermacam macam rasa untuk segera memutuskan satu di antara satu, yang hanya memiliki warna yang berubah bukan berbeda.

Tak urung aku kesal semati matinya. Menantang sejadi jadinya.
saya tidak ragu dengan  doa doa saya. Dengan harapan bahkan tujuan saya.
Saya tahu, semua di muka bumi ini hanyalah pencobaan berarti, yang bisa menebalkan hati, atau membunuh diri sendiri karena tidak sanggup.
Sampai detik ini, saya masih bersyukur buat dia kekasih yang tiada hentinya mendekapku, merangsangku sampai aku harus selalu sadar dan bergairah bahwa kita masih satu untuk satu.
Kita masih ada untuk kemaren, besok dan lamanya selamanya. Walau jarak dan tak berjarak sekalipun.
Ayo tawarkan kami lagi apapun, akan terbukti kami sanggup jika bersama.

0 comments: