Pages

31 Juli 2011

Selamat Pagi

Selamat pagi akhir bulan. :)
Sekarang subuhnya hari terakhir di bulan juli.
Saya sedang berada di Medan.
Kehabisan bus terakhir di tempat kerja, memutuskan untuk ke sini saja.
Ceritanya saya mabuk darat lagi loh. :D
Awalnya seh jelas, gara gara mabuk rindu duluan.
Nyusul lah mabuk daratnya.
Fisik sama mental saya memang lagi gak kompok. Sepertinya mereka sedang berdebat panjang di tubuh saya.
Sudahlah, yang penting kesepakannya tidak membuat jatuh sakit lagi.
Itu parah jendral.
:'(
Hampir 2 minggu kemaren saya sakitnya gak ketulungan.
Gak bisa manja manja sama kekasih pula.
huh..
Dan mumpung hari ini jaringannya lumayan bagus.
Saya pun berniat nge blog. : #inipenting :D


Tapi gak pernah bohong kalau masalah yang di atas. Maksudnya, saya kangen orangnya. :D

Udah ah, mesti buru buru ke tempat tidur lagi biar gak nangis. Bisa bisa saya di marah lagi sama dia. :')

0 comments: