Pages

28 Juli 2011

warna

Yang kumiliki terbatas, tapi yang tidak kumiliki tidak terbatas.
Ah tidak, untuk kalimat ini,harus ku ganti.
Yang kumiliki tidak terbatas, yang tidak kumiliki terbatas.
Lega.
Baru saja aku merapikan semua yang ada di hatiku.
Kusut kusut yang tak beraturan, sudah seharusnya di gunting jika tak mampu lagi terpintal indah.
Tapi bagaimana pun juga.
Energi hanya tertuju padanya, yang mejadi semesta gravitasiku.
yang kadang menarik sesuka waktu, kekuatan, hingga membuatnya kembali kusut.
Tentu paham apa akibatnya kehilangan gaya itu, aku seperti tak berpegangan.
hari ini, aku harus membenahi dimensiku, aku ingin bisa seimbang tanpa tergantung, walau aku tidak yakin aku bisa.
Aku mencoba mencicil pola warna hidupku.
Merajut emosi, fisik, mental,menjadi searah.
Aku sungguh tak mau terluka.
Cukup.

0 comments: