Pages

24 Januari 2011

Hai lelakiku

Selamat pagi..
Mmmm... Aku bingung apa aku harus menyalahkanmu lagi ya pagi ini, :) Bukan bukan itu, aku janji nggak akan mengingat apapun kejadian malam itu.
Hanya tiba tiba aku butuh tanggung jawab, atas mata yang bengkang ini. :(
Gila ya, kita harus benar sadar setiap kita berbuat salah dan melakukan kesalahan, itu berarti membuat kita semakin sayang. Dan menjaga agar apapun bentuknya lagi, kita tak boleh mengecawakan lagi.
Seperti yang sudah sudah, banyak hal yang mungkin tidak kamu suka dari aku tapi aku suka dengan itu, atau sebaliknya, tapi, tugas kita bukan untuk melukai dengan membuat apa yang tidak kita suka itu menjadi lenyap. itu ngak gampang malah ngak bisa.
aku kasih contoh aja, aku sebenarnya nggak suka kalau kamu merokok, apa benar merokok jadi masalah besar kita. Aku masih mencoba memahami, sampai suatu nanti, hal hal kecil itu terobati sendiri dari hati, bukan karena aku yang nyuruh.
:)
i love you just the way you are,
catatan ini ada, karena banyak hal hal kecil yang kita luput yang akhirnya membuat kita seperti semalam. Ups.... (bukan mengaingatkan tampan..)
Aku tahu kita ada untuk saling ada.
Sayangku juga masih belum beralasan..
Mudah mudahan sampai nanti aku tidak menemukan alasan apa apa.

Ps: Ingin sekali potoan pake mata bengkak sebagai pertanda. :) hihihi... Love you cian.

0 comments: