Pages

06 April 2010

sekarang selasa


Akhirnya saya bisa menulis di hari selasa..
Berhubung masih suasana ungu "Paskah" saya bisa bermain sebentar di warnet depan kampus untuk menulis posting ini.
Sekarang juga sudah April. Ada Lili dengan datang dengan 5 nya .
Dan ada doa doa juga tentunya. Tentang harapan harapan yang kadang hilang yang kadang menggebu.
Hal pertama dimana saya harus memberanikan diri berpura pura sembuh saat pulang ke rumah.
Yang selalu membuatku malas dengan komentar. "Kenapa Kurus kali??" "apa ngak makan." Dan komen sejenisnya yang membuat hampir mati rasa dan ngak ingin berbuat apa apa kecuali cepat mati.
Memang adanya begitu, melihat di rumah suasana sedang dalam suasana repot. Akhirnya dengan sendirinya komen itu pun mereda.
Terkubur bnersama ratusan telor telor paskah. Cerita cerita kecil yang membangkitkan semangat.
Dan tentunya masa depan yang sebenarnya susah kuraba....
Kami membicarakanmu di rumah.
Seadanya aku bercerita. Menghilangkan sedikit kecewa atas apa yang sudah terjadi.
Meyakinkan di rumah bahwa sebenarnya dirimu itu hebat.
akh... selalu berpura pura...
Ku akuii dirimu selalu hebat untukku bagaimanapun itu.
sudahlah...
hampir saja saya menangis lagi.
Dan itu ngak akan terulang lagi.

selamat paskah cian.
Ternyata aku masih mengingatmu dalam doaku.

0 comments: