Pages

11 April 2010

lima

baiklah.. ini untuk waktu yang sekian lama tidak di pergunakan buat menulis.
Perihal persahabatan, mimpi, dan keindahan.
Setelah 5 yang telah terlewati di bulan ini, dengan 5 hari kedepannya lagi, saya baru bisa mikir dikit tentang apa yang sudah kita jalani. *halllah... :)
Memaknai bahwa seharusnya tiap hari itu harus jadi ulang tahun kita yang sesungguhnya.
Kita benar tak bersama waktu 5 itu, alasannya jelas ada sebuah tradisi yang belum lepas yang masih saya jalani yang di sebut paskah.
Momennya juga indah, keyakinan itu menyebutnya "telur" "lahir" dan "Awal".
Tak akan kutanyai tentang resolusimu, karena juga jelas setiap saat itu kita bermimpi, berproses, jedanya kadang kadang saja.
tak ada yang lebih menyemengati jika kita akan selalu ada untuk bermimpi dan tentu mencapainya, walau jelas ngak semua mimpi itu bisa tercapai.
kita ada saat 5. Saya yakin ini tidaklah kebetulan.
Saya juga yakin ini bukan kesengajaan.
Tapi keajaiban.....
Dan tak banyak lagi yang ingin kukatakan selain.
Mari persiapkan perjalanan kita bulan depan.
Menu kita sudah disiapkan oleh sang Agung.
Bersamalah selalu.....
:))
Selamat menikmati bekurangnya usiamu di bumi yang indah ini.....
( SAYA kok ngerasa janggal menulis yah.. :) )

0 comments: