Pages

13 April 2010

selasa lagi

Ada saja moment yang harus membuatku kembali pada selasa.
Hari ini ada acara paskah di kampus.
Minggu lalu juga saya menyebut hal yang sama yah..
:)
tapi ini benar paskah yang lebih, karena ada pembagian telur paskah.
:)
Dan lagi saya tidak menghadirinya.
Karena sekarang saya sedang duduk di depan pc buat mengetik lagi surat di hari selasa untukmu.

Minggu ini tentang kelahiran, hidup, dan tentu mimpi.
hanya itu yang selalu saya punya untuk saya bagikan walaupun membosankan, tapi tentu saya senang sekali bercerita hal yang terus diulang ulang. Munngkin akan membuat orang kesal. Atau kau sendiri yang teramat kesal sampai jengkel.

selasa selalu mebuatku terharu.
Luluh.
DAn maaf.

Kadang ingin rasanya saya menyusun komposisi yang berada dalam tubuh ini hingga sadarnya lebih nyata kenapa saya begini.
Dan hingga saya akan selalu berterima dengan lapang apapun yang terjadi, tanpa ada perang dalam diri yang membuat semuanya tunggu tersakiti dulu.

Akh selasa selalu membuatku bercerita yang ngak penting.
Padahal saya tadi ingin bercerita tentang sebuah kelahiran.
tapi saya lupa bagaimana harus menceritakannya dari awal.

Saya memang payah.....

Sudah dulu ya..
perasaanku aneh jadinya..

1 comments:

hera mengatakan...

Roa,,,
dah kubaca semua surat mu ini,,,
dan lelah aku sudah,,

besok2 ku tunggu tulisan2 bahagia mu,,,
ungkapan kata hatimu yang mengatakan kau sudah bahagia,,
atw kau hanya mampu dan mahir dalam berkeluh kesah???

belajar lah bersyukur,,, walau sedikit,,,
lama2 kamu akan tau betapa berharganya hidupmu, lebih dari sekedar keluh kesah.....

masih ada cinta tersisa untukmu,,
kasih waktu untukmu,agar kau bahagia,,

kita memang hidup untuk tiga dimensi waktu,, masa lalu, sekarang dan masa depan,,,
jadi, jangan habiskan waktumu dengan terus2an hidup di masa lalu....

kamu masih nisa masa kulian,,,
dan aku hanya ingin rindu nisa masa sma....
^_^