Pages

15 Mei 2012

Mengenang kenangan bersama mereka. :)

Selamat malam semesta ;)
Aku, selalu jatuh cinta dengan setiap caramu bertutur padaku. Kali ini. Dengan segala kerendahan hati, terimakasih tak akan berhenti untuk panjangnya jalan di bumi ini.
Ketika aku menceritakan mereka, para sahabat yang bukan dengan kebetulan bertemu, aku cukup berbahagia.
Dimana sudah hampir setahun semuanya berawal. satu per satu, menyatu jadi satu keluarga. :)
Rumah kami bernama Nulis Buku Medan  dan setelah hampir menahun ini lah, karya itu lahir sederhana. :) Aku yakin semua tidak muluk muluk. Semua sesuai waktunya dan caranya.

Sesudahnya, kami yakin akan bertahan lama dan akan bertumbuh lama. :)

ada aku, Nadya, Irda, bang Tomy dan Gentong Biru :)
Aku Chici dan nadya
yang ini... :)
 
Poto From Irda 

 Potonya juga di comot dari Chici :)


ini poto waktu di penang corner bareng mbak Ita Sembiring Potonya diambil dari twitter nbc  sendiri :)


Pokoknya poto yang ada aku nya di masukin. :)) hehe,. :)

Baiklah... Setidaknya aku sedang mencoba mengenang di sini. :)
Terimakasih kalian.. Peluk.. :)

1 comments:

Chici mengatakan...

*peluuuuk balik buat sahabat-sahabat barukuuuuu....