Pages

16 Desember 2009

selasa kali ini.

harus kembali kuingat kenapa kita berselisih lagi tentang beberapa hal yang menjadi masalah besar buat kita, buatmu terutama.
ada kata kata yang sudah terucap hari itu.
kamu marah aku juga.
kamu emosi aku juga.
dan terakhir kali ini kamu yang mengucapkan kata kata itu.
bahkan terlalu banyak yang ingin kutulis sampai akhirnya, jemu sudah aku.
ternyata biarlah semua begitu adanya.
tidak kita paksakanan,
tidak kita buat buat.
mengingat perjalanan kita yang tidak begitu mudah ini penting bagiku.
karena kadang kadang aku butuh alasan yang tak berguna untuk berdamai dengan hati.
kita berperang dalam hati.
kita mengeja setiap kata yang kita inginkan dalam hati.
bahkan hal kecil..
menyebut nama dalam hati juga.
kadang suara tak perlu lagi mengartikan mau kita,

setelah malam itu berlalu.
seolah tidak terjadi apa apa.
kita menguatkan lagi.
mengiyakan lagi.
dan berjanji lagi.
Dengan suara.
semacam penegasan apa yang kita pikirkan malam itu yang membuat kita malas hidup.
tetap ternyata kita harus ada.
kita harus terjadi.
dengan alasan tanpa alasan.

aku menyanyangimu.....

0 comments: