Pages

03 Juli 2008

surat buat cian....

Setelah cukup lama mempertanyakan ketritunggalan..
Dan setelah lama meragukan hal itu...
Aku di uji lagi dengan pertanyaan yang sama oleh seseorang yang sangat penting dalam hidupku... kamu..
Aku uda berhenti bertanya kenapa?..
Aku masih ingat,aku mempertanyakan juga pada ma2..dan selalu nyalahin dia dengan sekolah agamannya itu..
bertanya pada uda yang juga seorang sarjana teologi..
Dan sering ikut milis yang membahas hal tersebut..
Seperti kata orang juga...
Jawabannya selalu relatif...aku tidak puas..sampe..
Aku berhenti di satu tangga yang sudah cukup malu kalo turun dan cukup letih jika naik..
Artinya aku terkatung-katung dengan pilihan bertanyaku tersebut..sampai akhirnya kamu juga mempertanyakan hal yang sama...
I do...
I believe Jesus Crist...
Lihat senyumku jika mau tau alasannya...
Karna itu uda menjamin keyakinan ku..
Itu uda pilihan ...
Bukan karna aku berhenti ditanga peristirahatan,kemaluan dan keletihan ku.....
Tapi karna aku uda dipanggil untuk itu...
Aku jatuh cinta malah di tiap detik hidup ku...karna aku sudah bertemu dengan Dia
Cian...
Kita harus terus belajar untuk itu...
Ga ada yang abadi kecuali ketidak abadian...
Aku,kamu,punya masa mempertanyakan ruang dan waktu..
Dan terakhir mempertanyakan Tuhan dan malaikatnya...
Dan berakhir disuatu titik yang tak terdefenisi yaitu..just my own...
Kita hanya sendiri cian....
Bayangkan banyak nya mahluk didunia ini yang ga sadar akan keberadaanya dia ada..dia nyata,,,hingga itulah yang membuat banyak yang senggara..membuat neraka dalam diri..

Aku hanya ingin berawal dari diri dan diakhiri dengan sesama...
Seperti aku mempatrikan cintaku yang tak beralasan padamu..itu juga sebagai awal untuk aku bisa belajar tentang mu dan percaya pada mu...
Di titik dimana aku lagi belajar dan dititik itu pula aku kuat ...
Dan aku mendapatkan ada malaikat disampingku...

Aku bangga punya kamu yang selalu belajar..
Dan yakin akan dijawab olehNya dengan cepat..
Kalo kamu tulus...

Oia ada satu cerita lagi...
Teman jauh.....
Sejak kecil sebelum dia tau artinya pilihan dia sudah menanggung semua yang namanya senggsara,,
Sampe dia juga yakin penderitaannya lebih parah dari Yesus sendiri..
Huh...
Dimana dia sejak kecil uda disiksa mati2an..
Kaya di novel the cild call it”..bukan Cuma itu...
Dia dicabuli oleh ayahnya sendiri..
Sangat komlitkan..

Tapi dia punya jawaban hidup buat itu..
Dia yakin keberadaannya tidak sia-sia..
Bisa di tebak sekarang dia jadi apa...
Dia uda besar cian..
Setelah jumpa denganNya..

Sst..sst..
Cian mau tidak jumpa denganNya..
Tidak hanya malaikatnya saja..seperti aku jumpa ma cian as my guardian..
Maukan lebih dari itu...

I loveeeeeee so much..
More than yu know...

0 comments: