Pages

22 Oktober 2016

Akhirnya Curhat

sudah berapa lama facebook tidak bertuliskan status,
kali ini hidup saya memang otomatis menjadi privasi.
Setiap harinya saya selalu membuka beranda facebook, twitter, path, dan sosmed lainnya.
sekedar ikut berbahagia atas kebagian teman, sahabat, kesukaan, dan juga kenalan lainnya.
tentu sekaligus simpati, empati, haru, tidak suka bahkan tidak jarang iri, dan kecewa dengan apa yang saya temukan disana.
kali ini saya menggiring hidup untuk saya nikmati sendiri saja dengan kenyataan kenyataan yang ada.

saya tak perlu kembali ke 3 atau 4 tahun yang lalu, yang bahkan status saya melebihi porsi makan sehari.
Setidaknya sekarang hobby saya yang lain bermunculan di dunia nyata.
tentulah bukan memasak atau latihan koor seperti prediksi beberapa sahabat karena saya sangat sangat aktif di perkumpulan ibu ibu. :)

tulisan ini saya tuju kepada sahabat sahabat saya yang sangat saya rindu dimana media sosial telah mempertemukan kita.
dimana kita bisa menjadi ada ketika viral dunia maya menjadi sarana yang sangat positif bagi pertumbuhan hidup saya pribadi.
saya sebagai tukang rindu yang akan selalu merindu. :D

0 comments: