Pages

28 September 2012

Surat cinta

Aku hampir lupa kapan terakhir kita di bentang oleh jarak.
Aku hampir lupa, kapan aku menggunakan telepon genggangku berbicara berjam jam denganmu karena di bentang oleh ruang.
Aku hampir lupa mengucap terimakasih atas semua kesempatan kesempatan berharga itu sayang.
Mengingat jarakpun sudah sepakat dengan kita, dan ruangpun telah memberi karya untuk kita.

Sebelum sebelumnya, surat suratku tak pernah lagi berlayar untukmu, lagi lagi karena aku tak sempat menulisimu, alasannya, aku tak ingin kehilangan sedikit moment pun untuk bahagia ini. tak kubiarkan tangan ini, melulu untuk kertas, karena, doa doa tak ingin kuluputkan lagi dari bersama kita sekarang.

Sekarang hanya sedikit waktu kuberi menulisimu, hanya untuk mengingatkan tradiri ini tak akan pudar termakan waktu. :)

Lalu, semoga nanti saat surat ini sudah terbaca, aku lagi lagi akan mendapat kejutan darimu. :)

Pernyataannya: Kita  selalu menambah rasa sayang itu sampai segala ruang memenuhinya. Amin.

Dari kekasihmu :)

0 comments: